Senin, 04 Februari 2013

6 Motor Termahal Di Dunia




1.       Dodge Tomahawk V10 Superbike: $550,000

Diperkenalkan pada tahun 2003 oleh Daimler Chrysler. Pada Waktu Itu, beliau tidak menyebutkan harga. Namun, Perkiraan rata-rata sekitar 250.000 dolar AS, "Karena biaya produksi per unit 200.000 dollar AS. Namun, Dodge Allpar.com situs resmi kantor berita Reuter mengutip informasi Neiman Marcus membeli 10 unit dengan harga satuan 550.000 dollar AS.

Untuk mesin, tidak ada yang bisa mengalahkannya. Total kapasitas mesin 8,3 liter yang terdiri dari sebuah silinder dengan konfigurasi 10 V. Mesin ini diambil dari supercar Dodge Viper Yang suatu kebanggaan Chyrsler di awal 1990-an.

Diklaim dapat mencapai kecepatan 640 km / h dengan berat total 680 kg. Keunikan lainnya adalah motor ini memiliki suspensi 4 roda independen. Baik depan dan roda belakang terpasang, konfigurasi roda tandem mirip dengan ATV. Akselerasi 0-96 km / jam hanya 2,5 detik (ada yang memperkirakan di bawah 2 detik). Dilaporkan bahwa Motor ini tidak boleh digunakan di jalan umum! Karena itu status motor ini tidak begitu jelas sekarang.


2. Ecosse Titanium Series RR Limited Edition: $250,000


Ecosse Titanium Series RR Limited Edition Karena motor ini dibuat untuk “penghargaan” . rangka terbuat dari titanium. Begitu juga dengan kedua knalpot. Seluruh tubuh terbuat dari serat carbon dilapisi dengan pernis. Desainnya Dianggap yang inovatif dan dibuat dalam jumlah terbatas. Beratnya 400 kg.

Mesin yang digunakan, berkapasitas V2 2150 cc, dilengkapi dengan supercharger, intercooler dan sistem pengisian bahan bakar digunakan untuk pasokan bahan bakar. Seluruh mesin berlapis dengan chrome untuk penampilan eksklusif dan mengkilap. Energi yang dihasilkan sebesar 200 PS dengan torsi 29 kgm.

Shockbreaker nya yang dibuat dengan teknologi lebih modern adalah mahal itu dapat diatur dan itu Biasanya digunakan untuk Superbike. Rem depan dan belakang menggunakan billet dengan kampas ISR 12.

fitur-fitur khusus lainnya adalah sadel lembut, ergonomis dan dapat disesuaikan, ditambah dengan nomor seri terukir pada klem stang dan piring. Juga roda terbuat dari serat karbon dilapisi pernis. Aksesoris tambahan lainnya dirancang mewah Sesuai dengan desain jam BRM dan warna Ecosse Titanium. 

3. Macchia Nera Concept Bike:$202,905


Dari namanya, asal-usul nih motor sudah ketahuan. Motor Ini menggunakan mesin motor Ducati 998RS. Karya desainer Italia dan insinyur yang ingin membuat motor dengan teknologi yang sangat bagus, ringan dan mahal. Tujuannya adalah untuk membuat sepeda ini sebagai track sepeda terbaik dengan konsep: indah-simple dan sederhana-indah. 

Testastretta dipasang dalam rangka terbuat dari logam ringan, mesin campuran titanium dan aluminium Dilihat dari samping, kerangka tampak seperti tali mengikat mesin Macchia Nera. dirancang Minimalis sebagai naked bike, tapi dari segi estetika dianggap mengagumkan.

Sepeda motor ini tidak diproduksi massal. Namun, Jika Anda Ingin Memiliki itu, ini dapat dipesan. Syaratnya, tentu saja, Memberikan uang $ 202,905. Orang menyebutnya sebagai “mainan yang mahal”. 

4. MTT Gas Turbine Superbike : $175,000 
Ini adalah motor yang sangat terkenal di Hollywood. Bagi mereka yang suka dan pernah melihat film Torque, Anda bisa melihat motor ini, Superbike MTT Turbin Gas. 


sepeda motor ini tidak hanya mahal, tapi juga tercepat. Rekor sepeda motor tercepat di Guinness World Book Record dipegang oleh motor ini. Karena itu motor ini dijuluki juga “The Most Powerful Motorcycle Ever to Enter Series Production.”

di samping sebagai 'selebriti' di Hollywood, MTT juga memiliki mesin yang berbeda dibanding sepeda motor lain. Sepeda motor ini menggunakan mesin turbin Rolls Royce Allison 250 series, yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi 320@52.000 rpm dan torsi 59 kg-m@2.000 rpm, transmisi otomatis 2-kecepatan dan rangka aluminium. Berat hanya 227 kg. Menurut MTT, pembuat dari Louisiana, jika mesin dimodifikasi, energi dari motor ini dapat mencapai 420 PS dan torsi 69 kg-m.
motor ini mencakup fairing serat karbon. kamera Dipasang di belakang, sedangkan di depan dilengkapi dengan radar mata laser. Untuk menghidupkan mesin, hanya dengan menyentuh tombol Start. 

5. Icon Sheene – $160,000


Motor ini dibuat oleh Andrew Morris untuk menghormati Barry Sheene legenda Inggris sang juara sepeda motor Grand Prix, yang meninggal pada tahun 2003 pada usia 52. Seperti halnya 52 dari 250 hp, turbocharged 1400cc sepeda motor ini akan dibuat, dan body motor ini dihiasi lukisan tangan oleh seniman yang juga melukis helm Sheene, Mike Fairholm. Setiap Dari Sepeda ini akan dipesan lebih dahulu, disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik pembeli.

6. MV Agusta F4 CC : $135,270


sepeda motor ini dirancang oleh Claudio Castiglioni, MV Agusta Direktur dirinya sendiri, di Varese Italia. Dia ingin menciptakan sebuah sepeda motor yang spektakuler untuk memenuhi strategi pemasaran sebagai versi yang benar-benar khusus dan unik.
sepeda motor ini menggunakan inisial nya "CC". Sepeda motor dapat mencapai 315 km / jam. Kapasitas mesin 1078 cc dan menghasilkan tenaga 198 PS. Dibandingkan dengan sepeda motor MotorGP, MV Agusta F4 CC jelas dikalahkan.
Jadi apa yang membuatnya mahal? Setiap unit diberi pelat platina ditempatkan di atas tengah setang yang menunjukkan nomor model dari 1 hingga 100. Dengan cara ini, pemilik memiliki nilai khusus, eksklusivitas dan terbatas untuk orang-orang yang ingin memiliki. Motor ini juga dianggap sebagai “masterpiece” perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar